Senin, 14 Mei 2012

PROGRAM KERJA KARANG TARUNA ANTAR RW


PROGRAM KERJA KARANG TARUNA ANTAR RW
Sebagai suatu organisasi sosial yang menampung, mengembangkan dan membina segala inspirasi dan potensi pemuda (anak-anak remaja dan dewasa) di wilayah RW. 06, maka Karang Taruna RW. 06 mempunyai program kerja. Program kerja ini terdiri dari program kerja jangka panjang dan program kerja jangka pendek. Program kerja jangka panjang merupakan suatu rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam setahun ke depan oleh seluruh pengurus dan anggota karang taruna bekerja sama dengan aparat desa dan masyarakat sekitar RW. 06. Sedangkan program kerja jangka pendek adalah suatu rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu 3 bulanan (triwulan) oleh seluruh pengurus dan anggota karang taruna bekerja sama dengan aparat desa dan masyarakat sekitar RW. 06.
Adapun program kerja Karang Taruna RW. 06 adalah sebagai berikut:
1.      Program Kerja Jangka Panjang
·         Pembuatan Lapangan Multifugsi (Maret 2008)
·         Fun Bike” Ceria (Agustus 2008)

1.      Program Kerja Jangka Pendek
·         Maulid Nabi Muhammad SAW (Maret 2008)
·         Pembuatan Website Karang Taruna (Mei 2008)
·         Donor darah (April 2008)
·         Pembuatan pal bendera
·         Pengecatan tong sampah (Agustus 2008)
·         Pasar Takjil Dadakan (September 2008)


   Sebagai satu organisasi sosial yang menampung,mengembangkan dan membina segala inspirasi dan potensi (anak-anak,remaja dan dewasa)di wilayah Slamet riyadi Rw 04,maka Karang Taruna Unit Rw.04 mempunyai program kerja,program kerja ini terdiri dari,program kerja jangka panjang dan jangka pendek.
Program kerja jangka panjang merupakan suatu renncana kegiatan yang akan dilakukan dalam setahun kedepan oleh seluruh pengurus/anggota Karang Taruna bekerja sama dengan aparat lingkungan dan masyarakat lingkungan sekitar Slamet Riyadi Rw 04,sedangkan program kerja jangka pendek adalah suatu rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu 3 bulan (triwulan)oleh seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Unit Rw.04 bekerja sama dengan aparat lingkung dan msyarakat sekitar Slamet Riyadi Rw04

Adapun program kerja Karang Taruna Unit Rw.04 adalah sebagai berikut :          
1.      Program kerja jangka panjang        
·         Mengelola lapangan multifugsi sarana olahraga dan bermain
·         Fun Bike Ceria    
·         Hari bakti gotong royong

2.      Program kerja jangka pendek
·         Pembuatan Website/Blog Karang Taruna Slamet Riyadi Rw.04
·         Pembuatan kaos/seragam Karang Taruna
·         Menyambut datangnya bulan Rhamadan
·         Memperingati Hari kemerdekaan
·         Pembuatan plat nomor rumah

2 komentar:

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...