Rabu, 27 Juni 2012

SIGNIFIKANSI Socrates.

 Socrates
SIGNIFIKANSI Socrates. Socrates mengembangkan filsafat yang, melalui ajarannya sendiri dan ajaran pengikut langsungnya, terutama Plato dan Aristoteles, akhirnya memenangkan perhatian dan rasa hormat dari pria berpikir mana-mana. Tiga besar Socrates filsuf, Socrates, Plato, dan Aristoteles, itu harus "ditemukan kembali" selama Renaissance dan rasional, ide-ide praktis, dan ilmiah adalah untuk mempengaruhi pemikiran dan institusi pemerintah, agama, dan pendidikan dari seluruh dunia barat .
KEHIDUPAN Socrates, 469-399 SM
1. Socrates MUDA Hampir tidak ada yang diketahui dari masa kecil Socrates tetapi dapat diasumsikan dari tampilan di kemudian hari belajar yang dia menghadiri sekolah Athena sampai ia masuk dinas militer pada usia delapan belas tahun..
  Pahlawan. Militer. Socrates disajikan Athena dalam perang dengan Sparta, berpartisipasi dalam pertempuran Petidaea, Delium, dan Amphipolis. Dalam perjalanan pertempuran Petidaea ia menyelamatkan kehidupan Alcibiades, jenderal Athena populer.b pemahat batu.. Socrates bekerja dari waktu ke waktu sebagai pemotong batu.
c. Sculpto r. Ia menyelesaikan dua karya patung, "Hermes", dewa, dan "The Three Graces."
d. Pernikahan. Sokrates menikah Xanthippe. Dia dikatakan telah membenci fakta bahwa ia tidak ada biaya yang dibebankan untuk mengajar. Kemudian, pada 415 SM, Hukum Craco yang resmi poligami untuk tujuan meningkatkan populasi pria negara. Socrates diyakini telah mengambil istri kedua saat ini.
 
FILSUF DAN GURU.. Socrates mengabdikan sebagian besar masa dewasanya untuk perkembangan filsafat dan untuk mengajar para pengikut yang melekat diri kelompok diskusinya dialog. Socrates adalah khas untuk:sebuah Pengabdian. untuk Etika sikap yang mempengaruhi semua filsuf kemudian Yunani.b Pengembangan Metode Induktif dari. penalaran.
c. Menghubungkan Pengetahuan Menuju Kebahagiaan. Dia percaya bahwa pengetahuan, atau wawasan, adalah dasar dari kebaikan dan kebahagiaan.
d. Rasionalisme. Socrates percaya bahwa manusia mampu sampai pada kebenaran melalui penggunaan akal. 
3. COBA DAN KEMATIAN. Socrates, pada usia tujuh puluh, dibawa ke pengadilan atas tuduhan bahwa ia adalah seorang ateis dan koruptor kaum muda. Dia ditemukan bersalah dan dijatuhi hukuman mati. Atas perintah hakim itu, Socrates minum racun hemlock dan meninggal. Sidang dan hari-hari terakhir dan kematian Socrates dijelaskan oleh Plato dalam Apology dialog, Crito, dan Phaedo.. MAHASISWA Beberapa orang terkenal yang belajar dengan Socrates adalah:
1. PLATO, dianggap salah satu filsuf terbesar dalam sejarah manusia beradab.2. Alcibiades, seorang jenius militer.
3. Aristippus, pendiri sekolah Cyrenaic dari hedonisme.
4. Antisthenes, pendiri aliran filsafat Sinis.
5. Xenophon, pemimpin militer dan sejarawan.
6. Crito, salah satu orang terkaya di Athena. 
Metode Sokrates. Athena menjadi kelas Socrates. Dia mengajukan pertanyaan tentang otoritas dan tentang orang di jalan untuk sampai pada kebenaran politik dan etis. Dia mempertanyakan kelompok siswa sebagai sarana pengajaran, untuk memaksa mereka untuk berpikir masalah melalui kesimpulan logis. Dialektika metodenya, atau metode menyelidiki masalah melalui diskusi dialog, kemudian dikenal sebagai metode Sokrates. Hal yang terlibat:1. Ironi Socrates. Socrates berpura-pura bahwa ia tahu tidak ada jawaban. Ketidaktahuannya diasumsikan atau kemauan untuk belajar dari orang lain merupakan latar belakang untuk ditanyai gesit untuk mengungkapkan kebenaran t atau mengekspos kesalahan jawaban yang diterimanya.2. DEFINISI Pertanyaan awal yang biasanya diperlukan definisi konsep tersebut..
3. ANALISIS. Pertanyaan selanjutnya menimbulkan analisis dari definisi di semua implikasinya.
4. Generalisasi. Setelah memeriksa semua aplikasi tertentu dan konsekuensi dari konsep ini, Socrates beralasan, atau membujuk murid-muridnya untuk alasan, dari yang khusus ke yang umum, atau oleh proses induksi, untuk mencapai kesimpulan umum. 
ATAS FILSAFAT Socrates. Meskipun Socrates tidak menulis buku, filsafatnya dikenal melalui tulisan sejarawan dan murid-muridnya, dan terutama melalui tulisan-tulisan Plato. Ide utama dalam filsafat Socrates adalah:1. STUDI PROPER FILSAFAT IS MAN. Socrates tidak peduli dengan pertanyaan metafisik seperti itu. Dia percaya filsafat yang harus mencapai hasil yang praktis dalam bentuk yang lebih besar kesejahteraan bagi individu manusia dan untuk manusia sebagai masyarakat. Oleh karena itu, studi yang tepat dari filsafat adalah manusia. Dalam mengejar studi ini, kepentingan Sokrates dipusatkan dalam etika dan politik.2. ETIKA ALAM Socrates berusaha. Untuk membangun sistem etika berdasarkan akal manusia dan bukan atas arahan teologis.
3. PENGETAHUAN DAN KEBIJAKSANAAN. Socrates menegaskan bahwa kebaikan tertinggi bagi manusia adalah kebahagiaan. Apapun tindakan seorang pria memilih dimotivasi oleh keinginannya untuk kebahagiaan. Pengetahuan, kebajikan, dan kebijaksanaan semua sama, karena manusia memilih suatu tindakan sesuai dengan apa yang dia pikir akan membawa dia kebahagiaan terbesar. Oleh karena itu semakin seorang pria yang tahu, semakin besar kemampuannya untuk alasan keluar pilihan yang tepat dan memilih tindakan-tindakan yang benar-benar membawa kebahagiaan baginya.
DIRI PENGETAHUAN.. Pengetahuan tertinggi dimiliki oleh individu yang benar-benar mengenal dirinya. Pengetahuan ini merupakan kebijaksanaan tertinggi. Hal ini memungkinkan manusia untuk bertindak secara bajik setiap saat, karena ia tahu apa yang akan membawanya kebahagiaan sejati.
5. POLITIK. Socrates tidak menyetujui atau tirani demokrasi. Dia percaya bahwa bentuk pemerintahan yang terbaik adalah salah satu diperintah oleh orang pribadi yang memiliki kemampuan terbesar, pengetahuan, dan kebajikan. 
IMPLIKASI ATAS PENDIDIKAN DARI PIKIRAN Socrates Socrates kontribusi terhadap pendidikan adalah.:.. 1 METODE PENGAJARAN Metode Socrates menawarkan keuntungan sebagai berikut untuk tindakan pengajaran:
Masalah. Centered. Dialektika ini dimulai dengan masalah yang harus dianalisis, misalnya "Apa pendapat Anda tentang sifat keadilan?"b. BERDASARKAN Pengalaman Mahasiswa. Mahasiswa itu menjawab berdasarkan pengetahuan sendiri dan pengalaman.
c. Berpikir Kritis. Mahasiswa yang bertanggung jawab atas pernyataannya. Guru menganalisis beberapa kemungkinan konsekuensi pernyataan siswa. Penekanannya adalah pada proses berpikir siswa, yang harus berpikir untuk dirinya sendiri dan menerima konsekuensi dari logikanya.
d. Pengajaran Adalah Menggambar Forth Alih selain mengatakan kepada sebuah. Dalam metode Socrates guru tidak memberitahu siswa jawaban yang tepat. Dia menarik dari siswa kemungkinan jawaban.
e. Belajar Apakah Discovery. Mahasiswa belajar ketika ia menemukan generalisasi yang benar melalui proses penalaran. 
.. 2 TUJUAN PENDIDIKAN DEFINISI Tujuan pendidikan sebagai berasal dari Socrates berpikir adalah:Cukup pengetahuan.. Orang berpendidikan adalah bijaksana ketika dia tahu dirinya sendiri.b. Baik moral individu. Itu perolehan pengetahuan yang berharga bagi manusia karena membuat dia berbudi luhur dan bahagia. Socrates menolak setiap teori hias pengetahuan. Dalam cara yang sama Socrates akan menyesalkan penggunaan pengetahuan hanya untuk keberhasilan materi dalam hidup. Pengetahuan adalah etis dan moral penting bagi semua pria.
Keterampilan Berpikir dalam.. Setiap orang harus mengembangkan keahliannya dalam kritis menilai proposisi melalui proses penalaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...