Senin, 23 Juli 2012

DOA-DOA YANG BIASA DIBACA OLEH PARA

Assalamu'alaikum Wr.Wb



DOA-DOA YANG BIASA DIBACA OLEH PARA PENGAMAL TQN SURYALAYA

0 komentar


(Status Wahyu Pratama Yang dijadikan dokumen)


DOA KEMUDAHAN
robbi yassirlanaa wa laa tu'assir 'alainaa alloohhu robbi tammim lanaa bilkhoiri a'maalanaa.
"Ya Tuhanku, mudahkanlah aku, dan janganlah Engkau persulit aku. Allah Tuhanku, sempurnakanlah aku dengan segala kebaikan pada perbuatanku".
_________
Keterangan:
Do'a ini dibaca ketika:
1) pada malam idul adha setelah salam sholat malam idul adha.
2) setelah selesai amalan sholat fardlu berjama'ah sambil bersalam-salaman.
***

DO'A BANGUN TIDUR KETIKA AKAN SHOLAT TAHAJJUD

laa ilaahha illalloohhu wahdahhuu laa syariika lahhu, lahhul mulku wa lahhul hamdu yuhyii wa yumiitu wa hhuwa 'alaa kulli syai-ing qodiir. alhamdulillaahh, wa subhaanallooh, wa laa ilaahha illalloohh, walloohhu akbar, wa laa haula wa laa quwwata illa billaahh. alloohhummaghfirlii.

"Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Tunggal, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik Allah segala kerajaan. Bagi Engkaulah segala puji, zat yang menghidupkan dan mematikan, dan Allah Maha Kuasa atas segala perkara. Segala puji bagi Allah, Maha Suci Allah, Tidak Ada Tuhan Selain Allah, Allah Maha Besar, Tidak ada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah. Ya Allah, ampunilah dosaku".
_________
Keterangan:

Do'a bangun tidur ketika akan melaksanakan sholat tahajjud ini ditukil dari satu hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori, dan baik juga dibaca ketika bangun tidur walaupun seandainya tidak melaksanakan sholat tahajjud.

***
DO'A-DO'A YANG DIBACA SETELAH AMALAN

DO'A UNTUK MENGGALANG PERSATUAN DAN KESATUAN BAIK DI LINGKUNGAN KELUARGA, MASYARAKAT DAN NEGARA

bismillaahhir rohmaanir rohhiim 'asalloohu ayyaj'ala bainakum wa bainal ladziina 'adaitum minhhum mawadataw walloohhu qodiiruw walloohhu ghofuurur rohiimu robbi innii zholamtu nafsii faghfirlii dzambii laa ilaahha illa angta subhaanaka innii kungtu minazh zhoolimiina (3x).

"Semoga Allah menumbuhkan kasih sayang di antara kalian dan termasuk pada orang-orang yang memusuhi kalian. Allah Maha Kuasa dan Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Tiada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah orang yang menganiaya kepada diriku sendiri".

DO'A SEBAGAI BENTENG DARI GANGGUAN MUSUH DARI DALAM DAN DARI LUAR SERTA BERSERAH DIRI TOTAL HANYA KEPADA ALLAH

alloohhumma shohhan-shohhan-shohhan wa han bahan haa-mim laa yungshoruuna wa ja'alnaa mim baini aydiihhim saddaw wa min kholfihhim saddang fa-aghsyainaahhum fahhum laa yubshiruuna kaf-hha-ya-'ain-shod-ha-mim-'ain-sin-qof laa yushodda'uuna 'anhhaa wa laa yungzifuuna yaa robbu-yaa robbu-yaa robbu wa laa haula wa laa quwwata illa billaahhil 'aliyyil 'azhiimi (3x).

"Ya Allah, sehatkanlah-sehatkanlah-sehatkanlah, tuluskanlah ha-mim orang yang zholim tidak akan mendapat pertolongan. Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding, dan di belakang mereka dinding. Dan Kami tutup mata mereka, sehingga mereka tidak melihat, kaf-hha-ya-'ain-shod-ha-mim-'ain-sin-qof, tiadalah mereka mematahkan daripada-Nya, dan tidaklah mereka bisa mengeluarkan. Ya Rob-Ya Rob-Ya Rob, tiada daya dan upaya kecuali dari Allah Yang Maha Luhur dan Maha Agung".

DO'A UNTUK MENANGKAL PENYAKIT DAN BALA

bismillaahisy syaafii bismillaahhil kaafii bismillaahhil ma'aafii bismillaahhil ladzii laa yadlurru ma'asmihhii syai-um fiil ardli wa laa fiis samaa-i wa hhuwas samii'ul 'aliimu (3x).

"Dengan Nama Allah Yang Maha Menyembuhkan, dengan Nama Allah Yang Maha Mencukupi, dengan Nama Allah Yang Maha Menyehatkan, dengan Nama Allah yang melalui Nama-Nya segala sesuau yang ada di bumi dan di langit tidak membahayakan. Dan Dia-lah Yang Maha Mengetahui".

DO'A UNTUK MEMBUKA PINTU HIDAYAH DALAM URUSAN DUNIA DAN AKHIRAT

robbanaaftah bainanaa wa baina qoumina bil haqqi wa angta khoirul faatihiina (1x).

"Ya Rob, bukakanlah di antara kami dan di antara saudara-saudara kami jalan kebenaran. Dan Engkau sebaik-baiknya pembukanya".

DO'A UNTUK KEBERKAHAN DALAM POSISI DAN PROFESI

robbanaa angzilnaa mungzalam mubaarokaw wa angta khoirul mungziliina (1x).

"Ya Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang penuh berkah. Dan Engkaulah Dzat yang sebaik-baiknya memberikan tempat".

DO'A UNTUK KEBAIKAN DUNIA DAN AKHIRAT

robbanaa aatinaa fid dunyaa hasanataw wa fil akhiroti hasanataw wa qinaa 'adzaaban naari (1x).

"Ya Rob, berilah kami kebaikan di dunia dan akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksa neraka".

PENUTUP DO'A

wa'tashimuu bihablillah

"Dan sambungkanlah dengan tali Allah".

***

DO'A RIHIL AHMAR

bismillaahhir rohmaanir rohiim, yaa syadiidal quwaa, wa yaa syadiidal mihaal, alloohhumma innii a'uudzu bika bikalimaatikat taammaati kullihhaa minar riihil ahmar, wa minad daa-il akbari fiin nafsi, wad dammi, wal lahmi, wal 'uzhmi, wal juluudi, wal 'uruuqi, subhaanaka idzaa qodloita amron ang taquula laahhu kum fayakuun, alloohhu akbar, alloohhu akbar, alloohhu akbar, birohmatika yaa arhamar roohimiin.

Artinya : "Ya Alloh, aku berlindung kepada-Mu dengan kalimat-Mu yang sempurna dari angin merah dan penyakit yang besar di jiwa, daging, tulang dan urat. Maha Suci Engkau apabila memutuskan sesuatu hanyalah berkata kepadanya, "Jadilah" maka "jadilah ia".

_________
Keterangan:

Do'a rihil ahmar ini dibaca ketika selesai melaksanakan sholat Lidaf'il Bala pada bulan shofar setelah salam, atau bisa juga dibaca ketika pada suatu saat merasa takut terkena suatu penyakit atau suatu bahaya.

***


ISTIGHFAR SHOFAR

astaghfirulloohal 'azhiim, alladzii laa ilaahha illa hhuwal hayyul qoyyuum, wa atuubu ilaihhi taubatan 'abdin zhoolimin, laa yamliku linafsihhii, dlorrow wa laa naf'a, wa laa mautaw wa laa hayaataw wa laa nusyuuro.

"Abdi neda panghampura. Ka Gusti Allah nu Agung, Ka Gusti Allah nu Agung. Teu aya deui Pangeran. Anging Allah, Anging Allah, anu hurip anu jumeneng ku Anjeun. Abdi tobat ka Pangeran, Abdi tobat ka Pangeran, saperti abdi nganiaya. Teu ngamilik diri abdina pribadi. Teu ngamilik madhorotna. Teu ngamilik manfaatna. Teu ngamilik kana maotna. Teu ngamilik kana hirupna. Teu ngamilik pigelarna. (Saya memohon ampun kepada Allah yang Maha Agung. Saya mengakui bahwa tidak ada Tuhan selain Allah. Tuhan yang hidup terus dan berdiri dengan sendiri-Nya. Saya mohon taubat selaku seorang hamba yang banyak berbuat dosa, yang tidak mempunyai daya upaya apa-apa untuk berbuat mudharat atau manfaat untuk mati atau hidup maupun bangkit nanti".

_________
Keterangan:

Istighfar Shofar ini dibaca ketika:

1. Sebelum azan shubuh.

2. Setelah melaksanakan sholat taubat ba'da salam.

3. Pada suatu saat ketika merasa telah berbuat suatu dosa.

4. Sebelum melaksanakan sholat Lidaf'il Bala pada bulan shofar.

Adab sebelum membaca istighfar shofar adalah hadorot terlebih dahulu kepada Guru yang telah memberikan ijazahnya, yaitu kepada:

1. Syekh Abdulloh Mubarok bin Nur Muhammad.

2. Syekh Ahmad Shohibul Wafa Tajul

***


DO'A RIJALUL GHOIB

assalaamu 'alaikum yaa rijaalal ghoib, assalaamu 'alaikum yaa ayyuhal arwaahul muqoddasah, yaa nuqobaa, yaa nujabaa, yaa ruqobaa, yaa budalaa, yaa awtaadal ardli awtaadun arba'ah, yaa imaamaani, yaa quthbu, yaa fardu, yaa umanaa-u, aghiitsuunii bighoutsatiw wangzhurnii binazhrotiw warhamuunii birohmatiw wahashshiluu muroodii wa maqshuudii wa quumuu 'alaa qodloo-i hawaa-ijii 'ingda nabiyyinaa muhammading shollalloohhu 'alaihhi wa sallam. sallamakumulloohhu ta'aalaa fiddunyaa wal aakhiroh. alloohhumma sholli 'alaa nabiyyil hidlri, alfaatihah.

"Salam kepadamu wahai Rijalul Ghoib. Salam kepadamu wahai ruh-ruh yang suci, wahai Wali Nuqoba, wahai Wali Nujaba, wahai Wali Ruqoba, wahai Wali Budala, wahai Wali Penghulu Bumi di empat penjuru, wahai Wali Imam, wahai, wahai Wali Kutub, wahai Wali Tunggal, wahai Wali Pengaman Dunia, tolonglah kami dengan pertolonganmu, lihatlah kami dengan penglihatanmu, kasihanilah kami, kabulkanlah keinginan kami dan maksud kami atas seizin Nabi Muhammad saw. Selamatkanlah kami Ya Allah, di dunia dan akhirat. Semoga Allah melimpahkan kesejahteraan dan keselamatan kepada Nabi Hidlir a.s. alfatihah".

_________
Keterangan:

Do'a Salam Rijalul Ghoib ini dibaca ketika akan bertawasul, baik siang maupun malam, dan sangat baik dibaca sebelum bertawasul setelah sholat tahajjud.

Do'a ini adalah permohonan Siti 'Aisyah kepada Nabi saw seandainya Nabi saw telah wafat, maka Nabi saw bersabda: "Bacalah do'a ini (Do'a Rijalul Ghoib)".

***

SHOLAWAT AMJAD

alloohhumma sholli 'alaa muhammadin 'abdika wa nabiyyika wa rosuulikan nabiyyil amjad.

"Ya Allah, limpahkan sholawat atas Muhammad saw sebagai hamba-Mu, nabi-Mu dan utusan-Mu, sebagai nabi yang mulia di sisi-Mu.

_________
Keterangan:

Sholawat Amjad dibaca sebelum melaksanakan sholat jum'at.

***

SHOLAWAT BANI HASYIM

alloohhumma sholli 'alan nabiyyil hhaasyimiyyi muhammadiw wa 'alaa aalihhii wa sallim tasliimaa

"Ya Allah berikanlah rahmat serta salam kepada nabi keturunan Hasyim, yakni Muhammad beserta keluarganya. Semogalah tetap selamat dan sejahtera".

_________
Keterangan:

Sholawat Bani Hasyim dibaca sebelum dan sesudah amalan.

***

SHOLAWAT NURIL ANWAR

alloohhumma sholli 'alaa nuuril anwaari wa sirril asroori wa tiryaaqil aghyaar wa miftaahi baabil yasaari sayyidina wa maulaanaa muhammadinil mukhtaari wa aalihhil athhhaari wa ashhaabihhil akhyaari 'adada ni'amillaahhi wa ifdloolihhii.

"Ya Allah, limpahkanlah sholawat atas seseorang yang menjadi cahaya di atas cahaya, dan menjadi rahasia di atas rahasia, dan penawar setiap perubahan (kearah yang lebih baik), dan kunci pintu kemudahan, yaitu penghulu kami Muhammad saw yang terpilih beserta keluarganya yang disucikan Allah, dan para sahabatnya yang baik-baik yang telah terhitung mendapatkan nikmat-nikmat Allah serta keutamaan lainnya".
_________
Keterangan:

Sholawat ini dibaca ketika menginginkan suatu perubahan yang lebih baik dalam kehidupan, atau dibiasakan dibaca sebelum azan shubuh.

***

DOA RAJAB

اللهم طهر لسانى من الكذب وقلبى من النفاق وعملي من الرياﺀ وبصرى من الخيانة فإنك تعلم خاﺀنة الا اعين وما تخفى الصدور

alloohhumma thohhir lisaanii minal kidzbi wa qolbii minan nifaaqi wa 'amalii minar riyaa-i wa bashorii minal khiyaanati fa-innaka ta'lamu khoo-inatal a'yuni wa maa tukhfish shuduuru

"Ya Allah, sucikanlah lidahku dari dusta, dan sucikanlah hatiku dari kemunafikan, dan sucikanlah perbuataku dari riya', dan sucikanlah mataku dari khiyanat, sesungguhnya Engkau mengetahui apa yang tersembunyi di dalam dadaku".
Catatan
Doa ini dibaca pada saat setelah melaksanakan sholat sunnat Rajab, dan juga dibaca setelah sholat fardhu pada bulan Rajab ataupun pada bulan-bulan lainnya sepanjang waktu.

***

DO'A NISFU SYA'BAN

بسم الله الرحمن الرحيم

اللهم ياذاالمن ولايمن عليه ياذاالجلال والاكرام ياذاالطول والانعام لا اله الا انت ظهراللاجين وجارالمستجرين وامان الخاﺀفين اللهم ان كنت كتبتنى عندك فى ام الكتاب شقيا اومحروما اومطرودا اومقترا علي في الرزق فامح اللهم بفضلك شقاوتى وحرمانى وطردي واقتار رزقى واثبتني عندك فى كتابك المنزل على لسان نبيك المرسل يمحواالله ما يشاﺀ ويثبت وعنده ام الكتاب الهى بالتجلي الاعظم فى ليلة النصف من شهر شعبان المكرم التى يفرق فيها كل امرحكيم ويبرم ان تكشف عنا من البلاﺀ مانعلم ومالانعلم وما انت به اعلم انك انت الاعز الاكرم وصلى الله على سيدنا محمد واله وصحبه وسلم والحمد لله ربالعالمين

bismillàhhir rohmànir rohìm allòhhumma yà dzal manna wa là yamunnu 'alaihhi yà dzal jalàli wal ikròmi yà dzath thùli wal in'àmi lä ilàhha illa angta zhohhrol lajìna wa jàrol mustajirìna wa amànal khö-ifìna. allòhhumma ing kungta katabtanì 'ingdaka fì ummil kitàbi syaqiyan aw mahrùman aw mathrùdan aw muqtaron 'alayya fir rizqi famhu. allòhhumma bifadlika syaqòwatì wa hirmànì wa thordì waqtàro rizqi wa atsbitnì 'ingdaka fì kitàbikal munazzali 'alà lisàni nabiyyikal mursali yamhullòhhu mà yasyä-u wa yutsbitu wa ingdahhù ummul kitàbi ilàhhì bittajalìl a'zhomi fì lailatin nishfi ming syahri sya'bànil mukaromil latì yufroqu fìhhà kulli amrin hakìmi wa yubromu ang taksyifa 'annà minal balä-i mà na'lam wa mà là na'lamu wa mà angta bihhì a'lamu innaka angtal 'azzul akromu. wa shollallòhhu 'alà sayyidinà muhammadiw wa àlihhi wa shohbihhì wa sallama wal hamdulillàhhi robbil 'àlamìna.

"Ya Allah, Tuhan yang membangkitkan dan tak ada yang sanggup membangkitkan kecuali Dia, ya Tuhan yang Maha Luhur dan Agung dan yang Maha Pemurah memberi nikmat-nikmat. Tidak ada Tuhan yang lain melainkan Engkau yang menolong orang-orang yang memohon pertolongan dan melindungi orang-orang serta mengamankan dari sekalian yang dikhawatirkan dan ditakuti. Ya Allah andai kata telah ditakdirkan di sisi Mu akan daku dalam buku Azaly, bahwa aku celaka dan sedikit rezeki, terusir dan diharamkan akan daku maka hapuskanlah (apa-apa yang tercatat/ tertulis dalam buku Azaly itu) dengan kemurahan- Mu. Dan tetapkanlah di sisi-Mu dalam buku Azaly itu (tukarkanlah akan keadaan di azalyku itu) dengan kebahagiaan lagi memperoleh rezeki yang dipergunakan untuk kebaikan, sesungguhnya Engkau berkata dan kata- kata-Mu adalah benar; sebagaimana tercantum di dalam Kitab-Mu yang Engkau turunkan atas lisan Nabi-Mu yang diutus (Muhammad saw.), "Yakni dihapuskan Allah barang yang dikehendakinya (perkataan/pernyataan yang menyimpang) dan ditetapkan-Nya di sisi-Nya di Azaly". Ya Allah dengan keagunganMu pada malam Nisfu Sya'ban yang mulia / berkat ini, yang memisahkan kepadanya tiap-tiap perkara/keadaan dan urusan yang tepat dan yang dipastikan, hindarkan ya Allah kami dari bala'i/musibah yang kami ketahui dan yang tidak kami ketahui dan Engkaulah yang lebih mengetahui dengannya, sesungguhnya Engkau Maha Agung dan Pemurah".
______
Catatan:
Doa ini dibaca ketika telah selesai melaksanakan Sholat Nisfu Sya'ban pada roka'at terakhir, dan sangat baik pula dibaca ketika telah selesai melaksanakan sholat fardlu pada bulan sya'ban.

***

DOA RAMADHAN

اللهم انك عفو كريم تحب العفو فاعف عنى

alloohumma innaka 'afuwwung kariim, tuhibbul 'afwa fa'fu 'annii.

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Maha Mulia, Engkau suka mengampuni, maka ampunilah aku".

***

DOA KAMILIN

بسم الله الرحمن الرحيم اللهم اجعلنا بالإيمان كاملين, ولفراﺀضك موﺀدين, وللصلوة حافظين, وللزكاة فاعلين, ولماعندك طالبين, ولعفوك راجين, وبالهدى متمسكين, وعن اللغو معرضين, وفى الدنيا زاهدين, وفى الاخرة راغبين, وبالنعماﺀ شاكرين, وعلى البلاﺀ صابرين, وتحت لواﺀ محمد صلىالله علية وسلم يوم القيامة ساﺀرين, والى الحوض واردين, وفى الجنة داخلين, وعلى سريرة الكرامة قاعدين, وبحورعين متزوجين, ومن سندس واستبرق وديباج متلبسين, ومن طعام الجنة اكلين, ومن لبن وعسل مصفى شاربين, بأكواب واباريق وكأس من معين, لايصدعون عنها ولاينزفون, وفاكهة مما يتخيرون, ولحم طير مما يشتهون, وحور عين كأمثال اللوﺀلوﺀ المكنون, جزاﺀ بما كانوا يعملون, اولﺀك مع الذين أنعم الله عليهم من النبيين والصديقين والسيهداﺀ والصالحين وحسن, اولﺀك رفيقا ذلك فضل الله, وكفى بالله شهيدا, وصلى الله على سيدنا محمدن النبي الامي وعلى اله وصحبة وسلم.

alloohhummaj 'alnaa bil iymaani kaamiliina wa lifaroo-idlika mu-addiina, walish sholaati haafizhiina, waliz zakaati faa'iliina walimaa 'ingdaka thoolibiina, wa li'fwika roojiina, wa bilhhudaa mutamassikiina, wa 'anil laghwi mu'ridliina, wa fiid dunyaa zaahhidiina, wa fil aakhiroti rooghibiina, wa bin na'maa-i syaakiriina, wa 'alaal balaa-i shoobiriina, wa tahta liwaa-i muhammading shollalloohhu 'alaihhi wa sallama yaumal qiyaamati saa-iriina, wa ilal hawdli waaridiina wa fil jannati daakhiliina, wa 'alaa sariirotil karoomati qoo'idiina, wa bihuurin 'iinim mutazaw wijiina, wa ming sungdusiw wa-istabroqiw wadiibaajim mutalab bisiina, wa ming tho'aamil jannati aakiliina, wa ming labaniw wa 'asalim mushoffaa syaaribiina bi-akwaabiw wa abaariiqo wa ka-sim mim ma'iinil laa yushodda'uuna 'anhhaa wa laa yungzifuuna, wa faakihhatim mimmaa yatakhoy yaruuna, wa lahmi thoyrim mimmaa yasytahhuuna, wa huurun 'iinung ka-amtsaalil lu-lu-il maknuuni, jazaa-am bimaa kaanuu ya'maluuna, uulaa-ika ma'alladziina an'amalloohhu 'alaihhim minan nabiyyiina wash shidiiqiina, wasy syuhhadaa-i, wash shoolihiina, wa hasuna, uulaa-ika rofiiqong dzaalika fadl lulloohhi wa kafaa billaahhi syahhiida, wa shollalloohhu 'alaa sayyidinaa muhammadinin nabiyyil ummiyyi wa 'alaa aalihhi wa shohbihhii wa sallam.

"Ya Allah, jadikanlah kami sebagai orang yang memperoleh kesempurnaan iman, dan sebagai orang yang patuh atas kewajiban-kewajibanMu, dan dapat memelihara shalat dan mengeluarkan zakat, dan mengharap selalu berada di sisiMu, dan memohon ampunanMu, dan memegang teguh petunjukMu, dan berpaling dari hal-hal yang sia-sia, dan tidak berlebih-lebihan akan keduniaan, dan menyukai kehidupan akhirat yang lebih baik, dan mensyukuri nikmatMu, dan bersabar atas cobaan, dan berharap akan perlindungan junjunan kita Nabi Muhammad saw untuk kemudian di hari kiamat, dan mematuhi segala firmanNya, dan dimasukkan ke surga dan menjadi penghuni tempat-tempat yang mulia, dan menjadi pasangan bidadari-bidadari yang menawan hati, dan menjadi pemakai sutra yang mengkilat berkilau, dan menjadi peminum air susu yang jernih dan lezat, gelas-gelas berisi minuman air surga, dan tidak dapat disembunyikan dari padaNya, dan tidak dikeluarkan segala buah-buahan, serta daging burung-burung yang hanya dimiliki bidadari-bidadari yang mempesona sebagaimana mutiara-mutiara yang tersembunyi. Merekalah yang menyertai orang-orang yang memperoleh nikmat Allah atas mereka, itulah para nabi, para shodiqin, syuhada dan sholihin, dan mereka yang berbuat baik terhadapnya dan kerabatnya, itulah karunia Allah, dan cukuplah persaksiannya kepada Allah. Dan semoga shalawat serta keselamatan tetap dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw sebagai nabi yang Ummi, begitu pula bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya".

________
Catatan:

Doa Kamilin ini biasa dibaca ketika setelah selesai melaksanakan sholat tarawih.

***

DO'A QUNUT

اللهم اهدني فيمن هديت وعافني فيمن عافيت و تولني فيمن توليت وبارك لي فيما اعطيت وقني برحمتك شرما قضيت فإنك تقضي ولا يقضى عليك وإنه لا يذل من واليت ولا يعز من عاديت تباركت ربنا وتعاليت فلك الحمد على ما قضيت استغفرك واتوب إليك

تحصنا بالعزة والجبروت واعتعصمنا برب الملك والملكوت وتوكلنا على الحي الذي لا يموت واحجبنا عن القوم الظالمين

اللهم اسقنا الغيث والرحمة ولا تجعلنا من القا نطين

وصلى الله على سيدنا محمد ن النبي الامي وعلى اله وصحبه وسلم

alloohhummahhdnii fiiman hhadait, wa'aafinii fiiman 'aafait, wa tawallanii fiimang tawallait, wa baariklii fiimaaa a'thoit, wa qinii birohmatika syarromaa qodloit, fainnaka taqdlii wa laa yuqdloo 'alaik, wainnahhuu laa yadzillu maw waalait, wa laa ya'izzu man 'aadait, tabaarokta robbanaa wa ta'aalait, falakal hamdu 'alaa maa qodloit, astaghfiruka wa atuubu ilaik.

tahashshonaa bil'izati waljabaruut, wa'ta'shomnaa birobbil mulki walmalakuut, watawakkalnaa 'alal hayyil ladzii laa yamuut, wahjubnaa 'anil qowmizh zhoolimiin.

alloohhummas qinal ghoetsa war rohmata wa laa taj'alnaa minal qoonithiin

***

QUNUT NAZILAH

اللهم ادفع عنا الغلاﺀ والبلاﺀ والوباﺀ والفخشاﺀ والمنكر والبغي والسبوف المختلفة والشداﺀد والمحن ماظهر منها ومابطن من بلدنا هذا خاصة ومن بلدان المسلمين عامت إنك على كل شيﺀ قدير

alloohhummadfa' 'annal gholaa-a wal balaa-a wal wabaa-a wal fakhsyaa-a wal mungkaro wal baghya was suyuufal mukhtalifata wasy syadaa-ida wal mihana maa zhohharo minhhaa wa maa bathona mim baladinaa hhadzaa khooshshotaw wa mim buldaanil muslimiina 'aammatan innaka 'alaa kulli syai-ing qodiir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...