Senin, 05 November 2012

Cara Menambahkan Ukuran F4 Pada Daftar Paper size Printer

Assalamu'alaikum Wr.Wb

  1. Bukalah folder dimana lokasi pronter tersebut terinstall, Biasanya di Control Panel / Printer and Faxes atau semacamnya. Bisa juga diakses melalui Start menu.
  2. Setelah itu jadikan default printer jika printer tersebut belum sebagai default printer.
  3. Klik kanan pada printer tersebut kemudian pilih Printing Preferences.

    printing preference

  4. Muncul jendela printing preference, pada tab Main pilih size pada user defined.

    user defined

  5. Maka muncul jendela user defined paper size. Aktifkan 0.01 cm pada unit custom kemudian isikan 2150 pada paper width dan 3300 pada paper height yang merupakan ukuran dari kertas F4. Setelah itu ubah nama user defined pada Paper size name menjadi F4 kemudian klik Save, maka ukuran F4 sudah tertera dibawah user defined. Klik OK dan OK lagi

    Menambah ukuran kertas
Setelah itu silahkan anda buka program Ms Word atau Ms Excel 2007, kemudian pilih size pada ribbon Page Layout. Kemudian scrool kebawah, lihatlah ukuran F4 anda telah masuk dalam daftar dan siap untuk digunakan. Setiap kali anda memilih ukuran f4 tinggal klik ukuran tersebut dan beress. Semoga bermanfaat …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...