Rabu, 21 November 2012

Windows 7 Ultimate, Enterprise, Profesional, Home Premium, Home Basic

Assalamu'alaikum Wr.Wb


A.      images (1).jpgWindows 7 Ultimate
Windows 7 Ultimate adalah OS paling atas dari versi Windows 7. Targetnya adalah Retail market, ketersediaan dibatasi. Memiliki semua fitur windows 7 edisi sebelumnya ditambah dengan BitLocker, BitLocker To Go, AppLocker, Direct Access, Branche Cache, MUI language packs, boot from VHD. Kekurangannya adalah Volume Licensing.
B.    images (2).jpgWindows 7 Enterprise
Target dari windows 7 Enterprise merupakan Pelanggan Bisnis ( volume-licenses). Fitur utama dari windows ini adalah Direct Access, Branche Cache, MUI language packs, BitLocker, BitLocker To Go, AppLocker,  boot from VHD. Salah satu kekurangannya adalah Lisensi Retail. Hemh!
Selain perbedaan mengenai lisensi, Windows 7 Enterprise mempunyai fitur yang sama dengan Windows 7 Ultimate.



C.      images (3).jpgWindows 7 Professional
OS ini ditargetkan menggaet Pengguna IT menengah keatas. Harga pasaran di Indonesia 150 US Dollar. Fitur utama yang diusung oleh edisi ini adalah Windows XP Mode, Domain Join, presentation mode, offline folder, Remote desktop host, location aware printing, dan mobility center. Windows 7 Professional menawarkan semua fitur edisi dibawahnya. Juga mulai ada fitur Windows XP Mode yang tidak disediakan di edisi dibawahnya.
Adapun kekurangan dari OS edisi ini adalah Branche Cache, MUI Language Pack, BitLocker, BitLocker toGo, AppLocker, Direct Access, booting dari VHD.


D.      Windows 7 Home Premium
images (4).jpg
Target dari OS ini adalah pasar Global. Fitur utama yang dimiliki oleh Windows 7 Home Premium diantaranya adalah Aero Glass,  Media Center, DVD Playback dan pembuatan, premium games, Aero Background, Windows Touch, Membuat Home group baru, dan Mobility Center. Di Indonesia dijual sekitar 110 US Dollar.
Adapun keterbatasan dari edisi ini adalah Domain join, Encryption File System, Offline Folder, Remote desktop host, backup dari jaringan.



E.       Windows 7 Home Basic
images (5).jpg
Target OS ini untuk Wilayah tertentu saja, termasuk Indonesia. Harga di Indonesia sekitar $80 saja. Fitur utama dari edisi ini adalah Multiple monitor, fast user switching (berganti user), internet connection sharing, desktop wallpaper, desktop windows manager, network printing, sebagian windows aero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...