Sabtu, 20 April 2013

Bukti Dari Niat Yang Lagi Belajar Ikhlas (Honda CB Black Modif)


Bukti Dari Niat Yang Lagi Belajar Ikhlas (Honda CB Black Modif)

Assalamu'likum Wr. wb

Alhamdulillah,,,. wa syukurillah segala puji ahanya bagi Allah SWT yang telah memberikan hidayah serta inayah kepada kita semua,.... Amiiiin

pada hari Sabtu di malam minggu ini yang alhamdulillah saya Agus supyan dengan dasbor blog Toko simple ini saya udah ke sekian kali nya menjual Honda CB / Vespa dan yang lainnya yang antiq-unik-klasik..
Terima kasih saya buat Dede Ridwan yangtelah kocak mengantar saya untuk transsaksi dengan banyolannnya i kampus iailm suryalaya,...
Tidak lupa yang paling utama makhluk hidup ini yaiutu Ibu saya / Nyawa saya yang telah mendo'akan saya tulus ikhlas dari saya dikandung,,,... Terima Kasih bu,, kasih ibu tidak akan terhitung,..
Dan yang pembeli motor cb nya yaitu ... lupa lagi Namanya yang dari sumatra daerah pringseewu,, terima kasih brad/agan/coy/bos/dan lainnya yang udah membeli motornya,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...