Minggu, 20 Mei 2012

Ytc: Ibu


“Kebahagiaan akan terasa lebih lengkap, apabila kita dikelilingi oleh orang-orang yang kita cintai . . .
Berbicara tentang cinta ada beberapa orang yang tentunya tidak diragukan lagi ketulusan cintanya dan tidak akan melepaskan cinta mereka untuk kita, yaitu keluarga . .terutama orang tua .
Keberhasilan dan perjuangan yang kita capai hari ini, tidak terlepas dari cint, kasih sayang, dukungan, serta bimbingan dari orang tua . . .
Bahagiaku Surga Mereka dan Deritaku Pilu Mereka  !

Aku berdiri menggenakan tonggak ini disebuah jalan setapak yang gelap . . .
Pandanganku tertuju pada dua orang dikejauhan sana dengan senyuman taka sing dimataku..
Dua orang yang sangat aku hargai . . .
Dua orang yang sangat aku hormati … Dan Aku Sayangi
Ia….! Mereka Ayah dan Ibuku
Dengan disertai senyuman aku berjalan menghampiri mereka seiring dengan langkah . . Terlintas di bennak ku atas apa yang mereka lakukan terhadapku selama ini
Mama … yang telah mengandungku selama Sembilan bulan
Mama .. yang telah memperjuangkan hidup dan mati hingga aku dapat hadir di dunia ini
Mama … yang juga merawatku dengan kelembutan dan kasih sayang
Papa … yang mendidiku
Papa … yang rela banting tulang ikhlas mengeluarkan keringatnya agar aku dapat menikmati hidup detik demi detik . . hari demi hari .. bahkan tahun demi tahun.
Apakah yang dapat untuk membalas mereka…………………………??!

Sering banget aku berbohong kepada mereka untuk kepuasanku
Sering aku ngelawan jika mereka marah karena kenakalanku
Sering juga aku banting pintu dihadapan mereka jika mereka tidak mengabulkan permintaanku dan bahkan…
Sering aku mengeluarkan kata-kata kasar yang ga pantas mereka dengar dari bibirku …
“Dasar Cerewet, Kuno, Kolot. !
Tapi apakah mereka memendam perasaan dendam terhadapku … “Tidak..Tidak sama sekali mereka bisa tulus memaafakan ke khilafanku, mereka tetap menyayangiku dalam setiap hembusan nafas mereka bahkan mereka bahkan mereka tetap menyebut namaku dalam do’a-do’a mereka sehingga aku hidup seperti sekarang ini .

Ya Tuhan betapa durhakanya aku …
Tak sadarkah aku bahwa mereka orang yang sangat berarti dlam hidiupku  … lankah-lankahku terhenti dihadapan mereka, dan pandangi . . papa . . mama disetiap inci demi inci …
Badan yang dulu tegap .. kekar .. kini mulai membungkuk …
Kulit yang dulu kencang .. kini mulai berkeriput …
Ku tatap mata mereka yang bemnar-benar dan mulai meneteskan air mata bahagia .. air mata bangga aku memakai tonggak ini…
Ku cium tangan mereka . . ku peluk mereka sambil berkata :
“Papa … Mama … yang aku berikan hari ini tidak akan cukup membalas semuayang telah papa dan mama berikan selama hidupku . . . Terima kasih Pah . . aku sayang Papa dan Mama sampai akhir khayatku . .
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...