Kamis, 18 Oktober 2012

Berpikir Besar dan Fositif

Assalamu'alaikum Wr.Wb

<♥Berpikir Besar dan Fositif : "Anta kaifa maa tufakkir", (Anda adalah apa yg anda pikirkan). Atau dlm training2 SDM (pengembangan diri) saat ini dikenal dgn istilah "You are what you thing", (Anda adalah apa yg anda pikirkan) Allah Swt telah mengarahkan kita semua agar berpikir besar & berusaha utk mencapai obsesi kita, dgn mengoptimalkan cara berpikir yg baik & benar.

Jadi seluruh apa yg kita perbuat & lakukan adalah seluruh apa yg ada di dlm pikiran kita. Kita tdk mungkin bekerja, beraktikfitas apa yg tdk ada di dlm benak (pikiran) kita. Tetapi sungguh kita tdk akan keluar dari apa yg kita pikirkan dlm seluruh aktifitas kita.

Oleh sebab itu Rasululah Saw, menyatakan dlm sebuah hadits yg sangat masyhur & sangat terkenal di telinga kita yaitu: "Innamal a'malubiniyaat," (Sesungguhnya am
al itu tergantung dari pada niat). Maksud dari hadist tsb, bahwa sesungguhnya seluruh aktivitas kerja, & apapun yg kita lakukan sungguh sangat bergantung pd obsesi kita, keinginan2 kita, cita2 serta visi- misi kita. Kalau seseorang melakukan niat, obsesi atau cita2 maka seluruh hidupnya di dedikasikan & ditujukan terhadap apa yg ia cita2kan. Begitu juga orang yg mencintai dunia, maka seluruh hidupnya hanya didedikasikan utk dunia. Orang yg mencintai akhirat maka seluruh hidupnya pun ditujukan utk akhirat, meskipun dunia sebagai tunggangan & sebagai sarananya. Adapun orang yg mencintai Allah sebagai Tuhannya seluruh hidupnya akan didedikasikan utk Dzat yg dicintainya yakni Allah Al-Haqq. Akhirat diletakkan di kanannya & dunia di kirinya, seluruh pikirannya hanya pokus ditujukan kpd Allah Al-Haqq, Dzat yg dicari, dikasihi & dicintainya.

Dan ingatlah sabda Rasulullah Saw yaitu : "Al mu’min kayyisun wa fathinun". (Bahwa sesungguhnya mukmin adalah pintar dan cerdas). Wallahu A’lam.

Good lucky and Wish you all enormous success always be with you all
Always do the best, today should be better than yesterday, and tomorrow should be better than today, may God (AllahAzzaWaJall) always be with us wherever we are<♥>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...