Kamis, 18 Oktober 2012

Berkata Malik bin Dinar r.a

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bismillahirrahmaanirrahiim ♥
Berkata Malik bin Dinar r.a : "Berhati-hatilah dari penyihir yg menyihir hati para ‘Ulama." Dia adalah lembah penuh onak & duri, Penciptanya pun telah menghinakannya, itulah DUNIA.
Oleh krna itu, Allah SWT tdk menjadikan gemulai dunia ini sebagai inti penilaian-Nya, sebab ia bisa saja dirangkul oleh siapa pun; yang kafir, munafiq atau pun yg mu’min.
Nabi SAW bersabda : "Sesungguhnya Allah tdklah memandang kpd wajah2 kalian & juga tdk kpd harta2 kalian, akan tetapi Allah memandang hati & amal2 kalian". (HR. Muslim)
Dari Abu Hurairah r.a, ia berkata ; Saya telah mendengar Nabi Muhammad SAW bersabda : "Ketahuilah, sesungguhnya dunia ini & segala sesuatu yg ada di dlmnya adalah terlaknat, kecuali DZIKRULLAH, apa yg Allah cintai, seorang 'alim (yang berilmu) & muta’allim (penuntut ilmu)". (HR.At-Tirmidzi & Ibnu Majah dari Abu Hurairah r.a).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah belajar bijaksana bagi sesama"

Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan

Assalamu'alaikum Wr.Wb Arti Nama Bayi Alif Al Faeyza Sufyan Nama yang Anda cari yaitu  Alif Al Faeyza Sufyan  memiliki banyak arti dari ...